oleh

HIPMI PT IAIN Syekh Nurjati Cirebon Gelar Workshop Keorganisasian

Citrust.id – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) IAIN Syekh Nurjati Cirebon kembali menggelar kegiatan workshop keorganisasian, dengan tema “Melek: mengubah kata menjadi nyata,” di laksanakan pada Rabu siang, (14/02).

Workshop Melek ini diikuti oleh para pengurus dan anggota HIPMI dan dilaksanakan di gedung Perpustakaan IAIN Syekh Nurjati Cirebon.

Workshop Melek tersebut membahas tentang teknik sidang, lobbying, teori dasar kepemimpinan, manajemen organisasi dan public speaking.

Terdapat beberapa tokoh akademisi dan pemuda yang menjadi pembicara pada workshop Melek tersebut, diantaranya Dr. Marzuki wahid, M.Ag., Muhammad Mabruri, MA, Ibnu khasanudin, Rian haryanto dan Nurul farihah.

Ketua pelaksana Nisa Krisbaya menjelaskan Melek itu sendiri artinya sadar/terjaga dari tidur, “karna kalo mau maju kita harus melek atau membuka mata, untuk mengkaji banyak hal, karna pintar itu proses dan perjalanannya panjang,” terangnya.

“Maka adanya acara melek ini untuk mendorong pengurus dan anggota HIPMI PT IAIN agar memilih masa depan yang lebih baik dan berprestasi,” tuturnya.

Rian Haryanto selaku ketua umum HIPMI PT IAIN menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan regenerasi yang militan, berkualitas dan berprestasi dalam menjalankan roda organisasi.

“Karna ini adalah persiapan untuk kepengurusan angkatan depan, maka yang dicari dari acara ini adalah substansi dari inti sari ilmunya, dan para pengalaman pemateri yang memberi ilmunya,” pungkasnya. /engkos

BACA JUGA:   Sri Laelasari Peduli ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed