oleh

Hilang Kendali, Truk Tronton Hantam Median Jalan

Cirebontrust.com – Diduga akibat rem blong, truk tronton yang dikemudikan Dede (28) asal Jakarta, menabrak median jalan di jalan raya utama Pantura ByPass Arjawinangun, Palimanan, Rabu (09/02) sekitar pukul 08.00 WIB.

Akibat kerasnya benturan, membuat truk naik ke atas median jalan dan sempat membuat panik pengendara lain yang melintas.

Kecelakaan tunggal yang menimpa Truk bernopol B-9636-NU tersebut, diduga akibat rem mendadak tak berfungsi saat melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Akibat kecelakaan tersebut, kenek truk, Ajay (17) warga Banten luka ringan di bagian wajah. Selain itu, bagian depan truk tersebut juga hancur akibat benturan yang sangat keras.

“Kami Habis mengirim barang dari Bali, dan sekarang mau ke Jakarta, mau ke kantor. Tiba-tiba rem blong,” ujar supir truk, Dede.

Menyusul kejadian tersebut, petugas dari Satlantas Polres Cirebon melakukan evakuasi kendaraan truk tersebut. Proses evakuasi sempat memicu kemacetan, karena banyaknya warga yang memelankan laju kendaraannya saat melintas di TKP untuk menyaksikan proses evakuasi. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Komisi II Minta Kepastian Operasional Reservoir ke PAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon

Komentar

News Feed