oleh

Herman Khaeron Ajak Perangkat Desa Implementasikan Empat Pilar Kebangsaan

Citrust.id – Anggota DPR-RI dari Partai Demokrat, Herman Khaeron, ajak perangkat desa untuk mengimplementasikan empat pilar kebangsaan.

Menurut Herman Khaeron, para perangkat desa harus mengamalkan empat pilar kebangsaan. Hal itu untuk menjaga persatuan dan kesatuan di masyarakat.

“Masyarakat akan mengikuti apa yang dilakukan oleh perangkat desa. Jadi ini menjadi penting untuk menjaga kerukunan dan kedamaian di masyarakat,” ucapnya, usai sosialisasi empat pilar kebangsaan.

Kegiatan bersama bersama Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Cirebon tersebut berlangsung di Hotel Zamrud, Kamis (27/10/2023)

Herman Khaeron melanjutkan, sosialisasi empat pilar kebangsaan bertujuan meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Kita harus menerapkan empat pilar bangsa dalam kehidupan sehari-hari. Masyarakat diharapkan memahami serta menerapkan nilai-nilai luhur bangsa dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. (Haris)

Komentar