oleh

Hendak Nyebrang, Seorang Pensiunan TNI AU Tertabrak hingga Tewas

Citrust.id – Seorang pensiunan TNI AU, H Mulyono (73), tewas di lokasi kejadian setelah tertabrak di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya depan SPBU Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, Rabu (14/02).

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep Fiqih menerangkan, kronologi kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda Supra X, Nopol E-4621-WD yang dikendarai Mulyono, melaju dari arah Bandung menuju Cirebon.

Di sekitar TKP pada saat akan menyebrang jalan hendak mengarah ke SPBU Ciborelang, tiba tiba ditabrak oleh sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi E-4840-WQ, yang ditunggangi Gugi (28) yang datang dari arah Cirebon menuju bandung.

“Akibat laka lantas tersebut, Mulyono warga Dusun 05, RT. 001/014, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka dinyatakan tewas di lokasi kejadian,” ungkap kapolsek, Rabu (14/02).

Sementara, sambung kapolsek, Gugi yang tercatat warga Dusun Gandasari, RT 003/003, Desa Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, mengalami luka berat di bagian kepala dan hidung.

“Keduanya langsung kita larikan ke RSUD Cideres dan kasus kecelakaan tersebut saat ini sudah kita serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka,” pungkasnya. /abduh

BACA JUGA:   Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed