oleh

Hendak Nyebrang, Lansia Tertabrak Sepeda Motor hingga Tewas

CIREBON (CT) – Tragis seorang warga lensia bernama Juleka (60) warga desa Dukuh, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, ditabrak kendaraan roda dua Suzuki Shogun dengan nopol E 5242 RA, yang dikemudikan Supardi (54) warga desa Jajarwayang, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Senin (15/08).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Cirebon Indramayu, tepatnya di desa Pegagan lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon sekira pukul 06.15 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Permata Kedawung, Kabupaten Cirebon. Korban mengalami luka dalam di bagian kepala. Sementara itu, korban sempat ditangani selama 15 menit, kemudian langsung menghebuskan napas terakhir. Lantas, korban langsung dibawa oleh keluarganya untuk dikebumikan di TPU desa setempat.

Menurut keterangan saksi mata, Abul (35) korban saat itu sekitar pukul 06.00 WIB bersama empat orang temannya menyebrang. Mereka akan bekerja sebagai buruh tani di sawah. Namun di saat menyebrang, kendaraan roda dua yang melaju dari arah Indramayu menuju Cirebon, tepatnya di jalan raya desa Pegagan lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon menabrak keras korban.

Pasca kejadian, pengemudi sepeda motor kemudian diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. Kecelakaan tersebut ditangani oleh unit laka lantas Polres Cirebon Kota. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   TNGC Membudidayakan Empat Jenis Edelweiss

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed