oleh

Hendak Menyeberang, Suami Istri Diseruduk Mobil: 1 Meninggal

INDRAMAYU (CT) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puntang, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu sekira pukul 09.00 WIB. Sebuah motor yang dikendarai suami-istri ditabrak mobil avanza dari arah belakang, hingga sang istri tewas di lokasi kejadian, Kamis (14/07).

Diketahui, korban tersebut adalah Maknun (58) bersama istrinya, Rustini (60), warga desa Puntang, Kecamatan Losarang. Kecelakaan terjadi saat keduanya hendak menyeberang di U-Turn jalan raya Desa Puntang, gang Jelod, Kecamatan Losarang.

“Padahal posisi motor kita sudah di tengah jalan penyeberangan, tapi tiba-tiba saja mobil itu menabrak bagian motor dari belakang, hingga kita terpental,” ungkap Maknun, Kamis (14/07).

Akibat kejadian tersebut, dirinya mengalami luka robek di bagian kepala dan harus dijahit, serta luka lecet di tangan dan punggungnya. Namun nahas, nyawa istrinya tidak bisa diselamatkan saat dibawa ke RS Bhayangkara Losarang.

“Ya namanya musibah, pasrah saja, istri saya meninggal,” tuturnya.

Sementara, jenazah istrinya tersebut masih berada di RS Bhayangkara Losarang dan masih dilakukan pemeriksaan oleh tim medis. Jenazah tersebut akan langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk langsung dimakamkan. (Didi)

BACA JUGA:   Pelanggar Lalu Lintas di Majalengka Terekam CCTV

Komentar

News Feed