oleh

Hari ke-2 Operasi Ramadniya, Polres Cirebon Pantau Arus Mudik

Cirebontrust.com – Hari kedua pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017, Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB, S.Ik, M.Hum, M.S.M bersama para PJU Polres Cirebon Kota, kembali melakukan pemantauan arus mudik 2017, Selasa (20/06).

Dalam pemantauan tersebut, sekaligus juga melakukan pengecekan kesiapan Pos Pengamanan dan personel, juga kelengkapan Pos pengamanan arus mudik.

Dari hasil pemantauan di hari kedua ini, pada beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di wilayah Jalur Bypass Jalan Brigjen Darsono hingga Jalan A. Yani Kota Cirebon, masih terpantau lancar yang didominasi oleh kendaraan sepeda motor dari arah Jakarta menuju Jawa.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid berpesan kepada personel Pos Pam agar tetap semangat dan selalu waspada, serta berikan pelayanan yang humanis, sopan kepada para pemudik sehingga tercipta situasi Kamseltibcar-lantas yang aman dan lancar.

Selama pelaksanaan ops Ramadniya, dirinya pun meminta maaf kepada segenap warga Kota Cirebon, karena pengamanan akan diutamakan kepada para pemudik yang melintas di jalur Pantura Kota Cirebon.

“Kami mohonkan maaf karena yang diutamakan jalur mudik, dengan ini dipastikan akan berimbas ke kota, tentu di jalur kota akan terjadi kemacetan, tapi itu tetap kita antisipasi,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Loko Coffee Shop Tawarkan Desain Unik dan Sajian Istimewa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed