oleh

Hadirkan Motivator Andal, Trusmi Group Gelar Training ESQ

CIREBON (CT) –  Menghadapi dunia persaingan bisnis yang semakin ketat, Trusmi Group sebagai salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang batik rutin menggelar motivashow dan pada kesempatan kali ini menghadirkan motivator ESQ Rasyid Taufik Mundji asal Kediri Jawa Timur, Jumat (27/5).

Usai mengaji Al-Quran, para hadirin diberikan stimulus permainan sebagai wahana pencair suasana sebelum Rasyid memberikan pemaparan materinya yang menggugah hati. Di sana hadir pula Owner Batik Trusmi, Sally Geovany, dengan balutan busana muslimah serba pink sembari memberikan penghargaan untuk para the best employe Batik Trusmi Store.

Menurut Rasyid, dalam membangun sebuah bisnis, penting menumbuhkan dan memelihara rasa kepekaan dan jujur.

“Dalam dunia bisnis, jujur membuat seseorang memiliki integritas. Perasaan dan kepekaan serta kepedulian lahir dari emosi yang terlatih untuk mendengar suara hati. Karena itu, orang akan mudah untuk bersyukur,” kata Rasyid saat menyampaikan materi ESQ Inner Jouney di pendopo bambu Batik Trusmi Store.

Selain jujur, setiap orang harus memiliki self mastery atau mengetahui jati diri sendiri. “Orang harus paham dengan dirinya sendiri. Setiap kita memiliki kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual. Namun, kecerdasan emosional lebih penting untuk bisa merasakan perasaan orang lain. Karena bagaimana pun kita hidup membutuhkan orang lain,”

Motivashow pun berlangsung syahdu dan menyentuh dengan renungan mengingat jasa-jasa orangtua dalam membesarkan dan mendidik anak hingga membuat hadirin hanyut dalam suasana haru.(SW/CT)

BACA JUGA:   Pesan Walikota untuk Guru, Siswa dan Orangtuanya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed