oleh

Hadirkan Kuliner dan Pernak-pernik Nusantara, Umah Cirebon Buka Lapak di Slamet Riyadi

CIREBON (CT) – Berada di jalur alternatif Cirebon-Jakarta di Jalan Slamet Riyadi, Kota Cirebon, Umah Cirebon tawarkan konsep penjualan oleh-oleh yang berbeda.

Jika pada umumnya, konsep toko oleh-oleh adalah menonjolkan sisi ciri khas daerah itu, Umah Cirebon lebih memilih untuk mengusung konsep oleh-oleh khas Nusantara, bukan hanya Cirebon semata.

“Saya gak mau mengkhianati pelanggan, bilangnya khas Cirebon, pas tau isinya dari pekalongan, madiun, kan nimbulin persepsi negatif juga di pelanggan,” ujar Hardiyan, owner Umah Cirebon kepada CT, Selasa (03/05).

Isi dan dekorasi toko oleh-oleh yang baru diresmikan awal Maret ini, sesuai dengan konsepnya. Berbagai jenis souvenir dan kuliner nusantara hadir di toko dengan corak ceria itu.

“Untuk batik kita hadirkan dari Pekalongan, Solo dan Desa Trusmi, Cirebon. Untuk makanan kita macam-macam, dari mulai kuliner dari Madiun hingga lampung, tapi tetap kuliner Cirebon diutamakan,” lanjut Hardiyan.

Meski baru dibuka dalam hitungan bulan, Umah Cirebon bahkan sudah berencana membuka cabang kedua di Jalan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, berada di pinggir jalan arah dari Jakarta ke Cirebon.

“Kan di sini banyak yang mengeuhkan parkir dan sempit. Kita jawab tantangan itu dengan membuka cabang kedua di Tengah Tani,” tutup Hardiyan. (Wilda)

BACA JUGA:   Garda Mall Solusi Kebutuhan Otomotif Era Digital

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed