oleh

Hadapi Pilkada Serentak 2018 PAN Mulai Panaskan Mesin Partai

Cirebontrust.com – Partai Amanat Nasional (PAN) mulai memanaskan mesin partainya. Ketua Pemberdayaan Perempuan DPP PAN, Hj. Euis Fety Fatayaty melakukan konsolidasi partai di DPD PAN Kabupaten Cirebon.

Euis meminta kader PAN di kabupaten Cirebon untuk bisa melakukan banyak hal saat Pilbup Cirebon 2018 mendatang, meskipun PAN di Kabupaten Cirebon tidak mempunyai kursi di DPRD.

Menurut Euis, PAN mendapatkan motivasi ganda agar bisa memenangkan Pilkada serentak serta Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. Euis saat ini juga diperintahkan oleh DPP PAN untuk melakukan sosialisasi agar dirinya mampu merebut kursi DPR RI dari daerah pemilihan VIII, Kabupaten Indramayu, Kota dan Kabupaten Cirebon.

“Saya mendapat tugas dari DPP PAN untuk menggantikan Edi Soeparno untuk memenangkan dapil Jabar VIII disini,” katanya saat Deklarasi SobAt Euis di salah satu rumah makan di Cirebon, Minggu (05/10).

Euis menambahkan PAN optimistis bisa “pecah telur” di DPRD Kabupaten Cirebon. Momentum tahun politik dijadikan landasan untuk bisa mengisi kursi di Legislatif.

“Hal itu memotivasi kami untuk menggapai cita-cita tersebut,” ungkapnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Warga Sambut Antusias Dilanjutkannya Pembangunan Stadion Watubelah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed