oleh

H-1 Pemudik di Gerbang Keluar Tol Palimanan Antri 1 Kilometer

Cirebontrust.com – Antrian kendaraan pemudik di gerbang tol Palimanan Sabtu pagi (24/06) dari arah Jakarta, masih relatif ramai lancar. Meski volume kendaraan berkurang dari jumlah tadi malam, namun pemudik menuju sejumlah daerah di Jawa Tengah, akan menghabiskan waktu mudik siang hingga malam takbiran nanti.

Pemudik dari arah Jakarta yang melalui gerbang tol Palimanan, umumnya menargetkan tiba di kampung halaman Sabtu malam, atau tepat malam takbiran. Jumlah kendaraan yang melintas di wilayah barat atau perbatasan Indramayu tepatnya di wilayah wanakajir terdapat peningkatan arus kendaraan namun tetap lancar.

Iring-iringan kendaraan pemudik terlihat saat memasuki grbang tol Palimanan. Di titik ini sempat terjadi antrian panjang sekitar 1 KM arah Jawa Tengah.

Sementara itu, jalur arteri utama pantura, pemudik yang melintas di Pasar Minggu terpantau ramai lancar, begitu juga di wilayah perempatan Weru pada jam jam tertentu terjadi peningkatan arus kendaraan yang mengarah ke Jawa Tengah, namun tetap berjalan ramai lancar.

Jumlah volume kendaraan pemudik yang terpantau di Posko Dishub Kab Cirebon pada pukul 06.00-08.00 WIB arah Jawa Tengah sebanyak 24.360 pemudik bermotor dan 1.466
kendaraan pribadi. (CT)

BACA JUGA:   Peringati Maulid Nabi, Warga Kawunggirang Gelar Festival Gebrag Ancak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed