oleh

Grage Group Gelar Upacara HUT ke-75 RI dan Beri Santunan untuk Veteran

Citrust.id – Grage Group menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia secara virtual di halaman Grage Mall Cirebon, Senin (17/8). Selain secara virtual, upacara tersebut juga menerapkan protokol kesehatan pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Sebagai pembina upacara, yakni Irvan Saputra, General Manager PT Multipratama Indahraya. Sedangkan inspektur upacara adalah Asep Wahyudin, Chief Security Grage Mall di bawah naungan PT Siliwangi Garda Perkasa.

Usai upacara, Grage Group menyerahkan bantuan paket sembako kepada para pejuang veteran di Gedung Juang, Kota Cirebon.

Pada kesempatan itu, Corporate Secretary Grage Group, Ratu Sukmayani, menyampaikan, upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia yang diadakan Grage Group telah diatur sesuai dengan tata cara pelaksanaan upacara pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Upacara dilakukan secara virtual, karena beberapa peserta lainnya dan para dewan direksi mengikuti kegiatan upacara melalui zoom meeting.

“Peserta upacara tidak lebih dari 20 orang di luar petugas upacara. Upacara ini juga diikuti peserta upacara lain secara virtual. Para dewan direksi mengikuti upacara ini melalui Zoom Meeting,” ujarnya.

Dikatakan Yani, Grage Group menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia setiap tahun. Hal itu sebagai salah satu cara untuk menanamkan serta menjaga rasa cinta kepada bangsa dan negara. Selain itu, sebagai kebanggaan atas perjuangan merebut kemerdekaan Republik Indonesia tercinta.

“Meski tahun ini berlangsung dengan beberapa keterbatasan, tetapi tidak mengurangi kekhidmatan pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 RI ini,” ucapnya.

Yani melanjutkan, sebagai bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-75, Grage Group menyerahkan santunan dari keluarga besar Hj. Nunung Boediman (istri Almarhun H. Boediman Kusika), untuk para pejuang veteran.

BACA JUGA:   Di Depan Balaikota Cirebon, Mahasiswa Ingatkan Sejumlah Pelanggaran HAM

“Antara Grage Group dan pejuang veteran selalu ada keterikatan. Sesuai semangat Almarhum Bapak Boediman Kusika, Grage selalu cinta veteran,” ucap Yani.

Ketua DPC Legian Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Cirebon, Didi Supardi, mengungkapkan, pejuang veteran menyambut baik kehadiran jajaran Grage Group. Setiap peringatan HUT RI maupun kegiatan lain, para pejuang veteran selalu dilibatkan.

“Grage Group dan pejuang veteran hampir tidak ada jarak. Terima kasih Grage Group atas perhatian yang selama ini diberikan kepada kami,” pungkas Didi. (Haris)

Komentar

News Feed