oleh

GO-FOOD Festival Buka Puasa Bersama 10 Ribu Anak Yatim dan Mitra Driver

Citrust.id – Jaringan pujasera terbesar di Indonesia, GO-FOOD Festival, sukses mendorong hampir 1.000 mitra merchant yang tersebar di 33 lokasi di Indonesia untuk meningkatkan penjualan secara offline. Melihat kesuksesan GO-FOOD Festival yang mampu menjadi pusat kegiatan positif bagi banyak komunitas, diharapkan semakin banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat yang dihadirkan oleh GO-FOOD Festival.

Karenanya, pada Ramadan tahun ini, GO-FOOD Festival ingin bersama berbagi berkah dengan mengajak total 10 ribu anak yatim piatu dan mitra driver serta keluarganya di 16 kota di Indonesia untuk buka puasa bersama sekaligus mengajak pengunjung untuk #CariKebaikan. Di Cirebon, kegiatan tersebut diselenggarakan di GO-FOOD CSB Mall.

VP Sales & Marketing GO-FOOD Festival, Cassandra Aprilanda, mengatakan, satu tahun hadir dan menemani masyarakat Indonesia, pihaknya bangga GO-FOOD Festival bisa semakin menunjukkan perkembangan signifikan dan diterima dengan sangat positif oleh masyarakat.

“Data internal kami menunjukkan total kunjungan di GO-FOOD Festival periode paruh kedua 2018 mengalami peningkatan lebih dari 360 persen. Kesuksesan inilah yang mendorong kami untuk terus menyebarkan lebih banyak manfaat dan juga bersama berbagi berkah pada bulan Ramadan,” terangnya.

Selain mengundang anak yatim piatu untuk ngabuburit seru sambil melakukan aktivitas positif, GO-FOOD Festival juga akan mengirimkan berbagai makanan untuk berbuka puasa ke total 86 panti asuhan. Dengan demikian, makin banyak masyarakat yang bisa merasakan berkah pada Ramadan.

Selain itu, untuk mengapresiasi peranan mitra driver Gojek yang telah ikut mendukung bisnis mitra merchant serta kegigihan mereka untuk mengantarkan makanan/minuman kepada pelanggan selama bulan Ramadan, GO-FOOD Festival juga berbagi berkah dan mengajak ratusan mitra driver GOJEK untuk ngabuburit dan buka puasa bersama keluarganya di area GO-FOOD Festival.

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Ferdi Heryanda, Pemilik Merchant GO-FOOD Festival, Pempek Cipto, mengutarakan rasa syukurnya bisa berbagi berkah dan #CariKebaikan bersama GO-FOOD Festival.

“Menjadi mitra merchant GO-FOOD Festival pada bulan Ramadan tahun ini membuat saya bangga karena bisa ikut bersama berbagi berkah kepada sesama yang membutuhkan. pada bulan suci ini, GO-FOOD Festival mengajak kami untuk tidak hanya berbisnis tapi juga #CariKebaikan dengan berbagi bersama anak yatim piatu dan mitra driver yang mendukung usaha kami sehari-hari. Saya berharap, kegiatan yang positif seperti ini bisa terus dilakukan dalam berbagai kesempatan,” ungkapnya. /haris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed