oleh

Ribuan Offroader dari Berbagai Daerah Meriahkan HUT LL-TAC

Kuningantrust.com – Ribuan offroader dari berbagai daerah mengikuti perhelatan tepung tahun komunitas motor trail polres kuningan, dalam Linggar Lodaya Trail Adventure Club 2017 (HUT LL-TAC) ke – 5 tahun.

Kapolres Kunigan, AKBP M Syahduddi yang bertindak sebagai penanggungjawab dalam kepanitiaan penyelenggaraan kegiatan HUT LL-TAC buerusaha memberikan kepuasan kepada masyarakat di Kaupaten Kuningan.

Kapolres juga seara simbolis melakukan pemotongan nasi tumpeng, sebagai bentuk syukur atas milangka LL-TAC. Disamping itu sebelumnya, ketika engine on dan hendak menarik handgrip motor trail mendapat sambutan sumringah dari peserta.

“Peserta menyambut baik dan menilai bahwa sepanjang jalur offroad di Kuningan ini, sangat bagus,” ucap M Syahduddi saat diwawancara disela-sela pembagian hadiah dan doorprize.

Kegiatan tersebut, kata Kapolres Syahduddi bukan semata hanya hiburan. Namun, memiliki nilai positif dalam mengolahragakan jasmani dan mengenalkan daerah Kuningan untuk peserta dari luar daerah.

“Peserta tidak hanya sekitar Jawa barat saja, tadi juga ada peserta dari daerah Jawa Tengah,” kata Syaduddi yang juga di dampingi politisi yakni, Ketua DPD PAN Kuningan, H. Udin Kusnaedi dan Anggota DPRD Kuningan, H. Uus Yusuf dari perwakilan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kegiatan dimulai dari Makopolres Kuningan yang dijadikan titik start dan finish bagi offroader yanhg mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan dimerihkan dengan pengundian nomor peserta offroad ditukar hadiah beragam. (Ipay)

BACA JUGA:   Sopir Bus di Majalengka Positif Covid-19

Komentar

News Feed