oleh

Gelar PKD, GP ANSOR Indramayu Siapkan Calon Pemimpin Masa Depan

INDRAMAYU (CT) – Gerakan Pemuda Ansor kabupaten Indramayu menggelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) yang dilaksanakan pada tanggal 5-7 Agustus 2016 Di Kompleks Majlis Laa Tahzan Desa Wanguk Kecamatan Anjatan, Kegiatan tersebut diikuti oleh 110 Peserta yang direkomendasikan oleh PAC GP ANSOR se-kabupaten Indramayu.

Ketua Pelaksana PKD, Edi Fauzi, menuturkan jika kegiatan PKD Ansor merupakan kawah candra dimuka bagi kader Ansor untuk digembleng agar memiliki militansi yg kuat dalam mewujudkan ideologi dan garis perjuangan organisasi GP Ansor.

“Saya berharap PKD ini dapat mencetak kader GP ANSOR yang siap menjadi pemimpin bangsa di masa depan,” harapnya, Minggu (07/08)

Dikatakannya, dalam PKD tersebut peserta akan dilatih tentang kecakapan menjadi seorang pemimpin, baik pemimpin dalam organisasi kemasyarakatan maupun pemimpin di pemerintahan.

Selain itu, kegiatan PKD diisi oleh instruktur dari PW Ansor Jawa Barat dan fungsionaris PC NU kabupaten Indramayu. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh H. Susanto selaku Asisten Daerah 2 kab. Indramayu.

“Dalam pembukaan PKD tersebut, PC GP Ansor Indramayu juga sekaligus melantik Pengurus PAC GP ANSOR Anjatan dan Ranting GP ANSOR se-kecamatan Anjatan,” pungkasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Adakan Diklat Patroli Keamanan Sekolah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed