oleh

Gandeng Danang D’Academy, Natur Edukasikan Warga Cirebon Peduli Rambut

CIREBON (CT) – Natur, merek lokal produk perawatan rambut berbahan alami menggandeng penyanyi kondang dangdut, Danang D’Acamedy guna mengedukasi masyarakat Cirebon untuk merawat rambut secara alami.

Bertempat di Yogya Grand Kota Cirebon, Danang datang dengan wajah ceria menyalami satu persatu awak media. Dengan pembawaannya yang khas, Danang merencanakan megedukasi perawatan rambut secara alami ke warga Kota Cirebon.

“Saya sebelumnya kurang peduli dengan penampilan atau rambut ya, tapi akhirnya saya kini sadar bahwa cowok juga butuh package (penampilan) yang baik. Sebelumnya kan mungkin hanya cewek yang peduli sama rambutnya, kini cowok juga wajib peduli dengan penampilan,” ujar Danang saat press conference di Yogya Grand, Sabtu (28/05).

Sementara itu, Brand Manager Natur, Rahayu Prasetyawati mengungkapkan bahwa acara ini sebagai rangkaian roadshow tujuh kota di Indonesia. Selain promosi produk terbaru Natur yang lebih fresh, roadshow ini sebagai langkah edukasi kepada masyarakat untuk menjaga rambut agar senantiasa dalam kondisi baik.

“Acara ini bertujuan untuk masyarakat di Cirebon untuk dapat lebih peduli dalam merawat dan mengatasi permasalahan rambut agar selalu percaya diri dengan penampilan,” ujar wanita yang akran disapa Ayu itu.

Selain menghadirkan Danang, acara ini juga menyajikan banyak hiburan menarik, seperti games, kuis batikbarengnatur dan hiburan live music.

“Acara ini juga sebagai langkah kita memperkenalkan produk baru Natur. Dulu itu kan Natur terkenal dengan bau jamunya, sekarang Natur hadir dengan aroma dan wangi yang lebih fresh,” ujar Ayu. (Wilda)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed