oleh

Fitria Pamungkaswati Pimpin Forki Kota Cirebon Masa Bakti 2017-2021

Cirebontrust.com – Fitria Pamungkaswati terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Kota Cirebon untuk masa bakti tahun 2017-2021.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan Ketua Umum dan Pengurus dipimpin Ketua Umum Forki Jawa Barat, Gianto Hartono, Minggu (05/03), di GOR Bima, Cirebon. Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno.

Pada kesempatan itu, Fitria mengungkapkan, di bawah kepemimpinannya, Forki Kota Cirebon bertekad mencetak atlet-atlet berprestasi, baik lingkup daerah, nasional, maupun internasional. Bisa menjadi juara di setiap pertandingan.

“Untuk Babak Kualifikasi (BK) Porda mendatang, kami menargetkan meraih satu emas, dua perak, dan tiga perunggu,” ujarnya

Fitria Pamungkaswati yang juga Anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, dirinya beserta pengurus baru mengharapkan dukungan dan partisipasi dari pihak-pihak terkait.

Seperti KONI, DPRD, Walikota, maupun perguruan-perguruan karate di Kota dalam setiap program dan kegiatan Forki Kota Cirebon.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, mengatakan, salah satu alat ukur keberhasilan Forki Kota Cirebon ialah Babak Kualifikasi Porda.

BK Porda merupakan salah satu alat uji untuk menyiapkan atlet, program, sarana dan prasarana serta anggaran.

“Saya selaku pimpinan anggota dewan Kota Cirebon siap membantu Karate Kota Cirebon untuk bisa berprestasi pada Porda tahun 2018,” katanya. (Haris)

Komentar

News Feed