oleh

Film Genre Action Comedy Mulai Rambah Perfilman Indonesia

CIREBON (CT) – Film action comedy mulai rambah perfilman di Indonesia. “Jagoan Instan” , Film yang diproduksi Starvision tersebut siap meramaikan blantika film Indonesia mulai 15 Febuari 2016.

Film tersebut, menurut beberapa pemeran saat promo di XXI CSB Mall Cirebon, diadopsi dari keresahan berbagai masalah yang terjadi di Indonesia pada akhir-akhir ini. Mulai dari korupsi, kemiskinan, meningkatnya jumlah pengangguran, dan realisasi sistem BPJS.

Hingg akhirnya sang produser, Chand Parwez Servia tergerak untuk menggarap film yang mengangkat tentang superhero, yang berfokus untuk menyelesaikan masalah yang besar dan kompleks.

“Jagoan ini menyelesaikan persoalan-persoalan besar di negeri ini,” kata Kemal Palevi, pemeran utama, saat press conference di CSB Mall.

“Tapi dia (Bumi) juga punya persoalan sendiri yaitu bapaknya sakit, adiknya enggak bisa ikut darmawisata ke Ancol. Ini akan menjadi tontonan yang unik,” lanjutnya. “Sudah lama Indonesia tidak memiliki film superhero karya anak bangsa.”

Kemal Palevi yang merupakan YouTubers pun sangat antusias mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film “Jagoan Instan”. Pemain film “Surga Yang Tak Dirindukan” ini menganggap sudah jarang film superhero karya bangsa yang tayang di Tanah Air.

“Karena di sini perannya Bumi, orang susah, miskin, pacarnya direbut, itu saya banget. Indonesia butuh superhero iconic baru dan pas di survey penggemar saya anak-anak kecil,” ujar Kemal. “Dulu ada Saras 008, Panji Manusia Millenium, Gundala. Indonesia sudah lama enggak ada film anak-anak ya apalagi bertaraf Hollywood,” ujar Kemal.

Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini menceritakan tentang Bumi (Kemal Palevi) yang menjadi seorang jagoan pembela rakyat dan pemberantas korupsi. Bumi juga harus melawan musuhnya, Ratu Gelondongan (Meriam Bellina) dan anaknya, Romeo (Kevin Julio) demi mendapatkan kembali kekasihnya, Pertiwi (Anisa Rahma). (Wilda)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed