oleh

Enggan Disebut Calon Boneka Fredy Nyatakan Selly Lebih Pantas Jadi Wabup

Cirebontrust.com – Satu calon yang bakal diikutkan dalam proses pemilihan wakil bupati Cirebon Pengganti Antar Waktu (PAW), Fredy Fibrina sepertinya mengibarkan bendera putih.

Hal itu, dibuktikan jika dirinya memberikan dukungan penuh kepada lawannya, Selly A Gantina yang dianggapnya lebih cocok menjadi Wabup PAW tersebut.

Ungkapan dukungan itu disampaikan, Fredy Fibrina saat menggelar jumpa pers yang digelarnya. Kepada sejumlah awak media, dia menyampaikan apa yang dikatakannya memberi dukungan kepada lawan politiknya itu dengan alasan berbagai hal.

“Prinsipnya, saya lebih baik mengalah karena berbagai hal, Saya harus mengakui Ibu Selly sama-sama kader PDI Perjuangan, kita saat nanti 2018 akan melangsungkan hajat Pilkada. Kita sesama kader berusaha tidak terjadi perpecahan,” jelasnya.

Namun demikian, apa yang dilakukannya itu bukan mengisyaratkan dia mundur dari proses pemilihan wakil bupati PAW. Alasannya, semua tahapan yang harus diikuti dan berkas yang harus dipenuhi sudah selesai semua.

“Di sini saya sampaikan ya, saya tidak mundur, tetap maju mengenai persyaratan yang dianggap kurang, segera saya lengkapi,” tandasnya, seraya dirinya tetap maju dalam mengikuti proses pemilihan wakil bupati itu. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed