oleh

Empat Kandidat Calon Ketum PC PMII Bermunculan Jelang Konfercab

CIREBON (CT) – Menjelang Konferensi Cabang PMII Cirebon ke-39 sedianya akan digelar 24-26 Februari 2016, muncul empat kandidat Calon Ketua Umum PC PMII Cirebon. Mereka adalah, Diki Agus Tinah, Ajie Halim Rahman, Zainal Muttaqin dan Shofiyullah.

Stering Committe pelaksana Konfercab PMII, Ayub Al-Anshori mengatakan semua kandidat Ketum PC PMII Cirebon yang bakal maju diajang Konfercab, semuanya memiliki kans (Peluang) yang sama, serta kemampuan dan latar belakang yang berbeda-beda.

“Siapapun yang terpilih nanti, harus mau menjalankan roda organisasi dengan baik dan kontrak politik dengan seluruh anggota dan kader PMII Cirebon,” ujar Ayub kepada CT, Selasa (23/02).

Rencananya, Konfercab PMII Cirebon dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 24 Februari 2016 penyampaian visi dan misi bertempat di KNPI kota cirebon, pada tanggal 26 Februari 2016 acara konfercab (Pleno dan Komisi) bertempat di Gedung NU Sumber.

Kemudian, lanjut Ayub acara ini merujuk pada Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) PMII, Nilai Dasar Pergerakan (NDP), Hasil Kongres PMII di jambi dan Muspimnas Ambon.

Ketua Pelaksana Konfercab PMII, Muchammad Saefuddin mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan Konfercab untuk evaluasi kepengurusan PMII yang akan demisioner.

Selanjutnya, kata dia, menyusun Program Kerja dan Rekomendasi untuk 1 tahun kedepan, dan memilih Ketua Umum PMII Cirebon yang baru menggantikan Sahabat M. Yazidul Ulum yang akan demisioner.

“Peserta kegiatan ini adalah utusan berbagai Komisariat dan Rayon yaitu Komisariat IAIN SNJ Cirebon, Unswagati, IAI Bunga Bangsa Cirebon, UNU Cirebon, STAIMA, dan Rayon PeLangi, El farouk, An Nahdhoh, Cakrabuana unswagati, FKIP literat, juga Rayon Tarbiyah STAIMA,” tukasnya. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sebanyak 163 Rumah akan Dibangun melalui Program BSPS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed