oleh

Dul Jaelani Pukau Penggemarnya di Pilaradio On Stage

Cirebontrust.com – Salah satu musisi muda berbakat tanah air, Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul Jaelani mengungkapkan, dalam bermusik, ia banyak mendapat inspirasi dari musisi atau penyanyi seperti John Lennon, Kurt Cobain, Oasis dan lain-lain.

Sedangkan musisi dalam negeri yang memberikannya pengaruh besar adalah pentolan band Dewa 19 sekaligus produser, Ahmad Dhani, yang tiada lain ayahnya sendiri.

Menurutnya, membuat karya musik yang setara dengan hasil karya Dewa 19 tidaklah mudah. Namun tantangan itu sedang ia jalani.

“Selain banyak menginspirasi, ayah juga selalu memberikan motivasi kepada saya,” ungkapnya kepada Cirebontrust.com.

Pada Sabtu (28/10) lalu, Dul Jaelani berhasil memukau para penggemarnya dalam even musik Pilaradio On Stage di Atrium 2 Grage Mall, Kota Cirebon yang dihelat Pilaradio.

Ia membawakan lagu-lagu karya ayahnya dan single pertamanya berjudul Aku dan Kamu serta lagu yang akan dirilis. Bahkan, pada kesempatan itu juga Music Director Pilaradio, Luthfi alias El, sempat berduet dengan Dul.

Dul menambahkan, single Aku dan Kamu tercipta dari pengalamannya sendiri, yakni tentang seseorang yang tengah patah hati.

“Kala itu saya benar-benar sedih dan patah hati. Akhirnya terciptalah lagu Aku dan Kamu,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed