oleh

Dua Nama Balon Wabup Resmi Didaftarkan Pengganti Oleh DPC PDI Perjuangan

Cirebontrust.com – Dua nama calon wakil bupati pengganti H Tasiya Soemadi atau Gotas resmi mendaftar kepada panitia pemilihan wakil bupati Cirebon. Selly Andriani Gantina dan Fredy Fibrina resmi didaftarkan oleh partai pengusung, yakni PDI Perjuangan.

Keduanya diantar langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, H. Mustofa, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Edi Mustofa dan beberapa kader partai banteng moncong putih itu.

Mustofa menyerahkan langsung berkas pendaftaran keduanya, kepada ketua panitia pemilihan, Rudiana di kantor DPRD Kabupaten Cirebon, Jumat (18/08). Menurut Mustofa dirinya mengantar langsung dalam rangka salah satu syarat untuk mendaftarkan nama calon.

“Sesuai dengan tata cara yang sudah disepakati oleh panitia. Kedua calon hadir itu salah saty syarat sesuai dengan tata cara yang sudah disepakati,” kata Mustofa.

Mustofa menambahkan dua nama ini sudah disepakati oleh partai pengusung yang dipimpinnya. Nantinya, kata dia kedua nama ini akan dilakukan verifikasi yang akan dilanjutkan pemilihan di DPR Kabupaten Cirebon.

“Dua nama ini memang yang direkomendasikan oleh partai pengusung,” katanya.

Sementara itu Ketua Panitia Pemilihan Rudiana mengatakan berkas awal dari kedua calon sudah lengkap. Selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi kepada kedua calom tersebut.

“Nanti kita verifikasi dahulu. Sementara syarat awak sudah terpenuhi kedua calon ada dan diantar langsung oleh Ketua partai pengusung,” kata Rudiana. (Iskandar)

BACA JUGA:   Sejumlah Pejabat di Jajaran Polres Majalengka Terkena Mutasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed