oleh

Dua Hari Usai Lebaran, Arus Balik di Jalur Pantura Indramayu Masih Lengang

INDRAMAYU (CT) – Arus balik H+2 lebaran yang melewati jalur pantura Indramayu, masih terlihat lengang dan tidak nampak kemacetan panjang seperti saat mudik kemarin. Yang melintas hanya kendaraan pribadi roda empat dan bus umum, meski dilintasi juga oleh pemudik dengan sepeda motor, namun cenderung sepi, Jumat (08/07).

Jalanan yang masih lengang di jalur pantura Indramayu tersebut, dikarenakan para pemudik dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta mayoritas masih berada di kampung halaman dan belum menuju ke kota. Diperkirakan puncak arus balik akan terjadi besok Sabtu (09/07) hingga Minggu (10/07) malam.

Sementara, dari pantauan petugas kepolisian yang berjaga di tiap Pospam Ramadaniyah di beberapa titik lokasi, mengatakan jika sementara ini arus balik di jalan raya Indramayu masih terlihat sepi, tidak tampak kemacetan panjang.

“Ya masih ramai lancar saja, kadang ada beberapa kendaraan yang melintas, arus balik masih sepi,” Kata H. Sumiyoto, salah seorang petugas saat berada di Pos Siaga.

Menurutnya, para pemudik akan mulai memadati jalan pantura Indramayu dimulai malam ini, hingga lusa nanti pada Minggu malam atau H+4.

“Ya malam ini mungkin mulai ramai, kita tetap pantau terus dari sini, hingga Minggu akan padat dan macet, para pekerja kan hari Senin mulai masuk dan kembali beraktivitas,” ungkapnya. (Didi)

BACA JUGA:   Kejari Majalengka Tangani Kasus Korupsi CSR dan Dana Desa

Komentar

News Feed