oleh

Ditinggal Libur Lebaran, 6 Play Station Digondol Maling

CIREBON (CT) – Pengusaha penyewaaan Play Station, Aster, Kios Plamboyan Jalan Pemuda, Kota Cirebon dibobol maling. Pelaku diduga lebih dari satu orang itu, berhasil menggondol 6 unit Play Station saat ditinggal pemiliknya libur lebaran. Akibat peristiwa itu, pemilik tak bisa lagi membuka usahanya.

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui oleh Satpam Kios, Supadi saat mengontrol belakang kios Flamboyan. Atas laporan dari penyewa kios lain terkait pintu Kios Aster terbuka, dirinya langsung ke lokasi. Mendapati pintu belakang kios Aster Playsation telah terbuka, dirinya tidak berani.

“Saya dapat info dari kios sebelah, langsung saya jam 12.00 WIB ke lokasi. Karena pintu sudah terbuka, saya tidak berani masuk barangkali terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” katanya.

Benar saja, enam unit play station ternyata sudah hilang dari tempat itu. Pihak pengelolah, Ganda saat dihubungi satpam, langsung berinisiatif menghubungi pemilik.

Tak lama berselang, jelas Ganda, pemilik ternyata juga sudah menghubungi pihak kepolisian. Pihak kepolisian, terangnya datang ke lokasi kejadian pada jam 14.00 WIB.

“Ya syukur, pemilik sudah menghungi pihak berwajib. Kami sendiri akan memberi kesaksian semampu kami, kami juga akan ikut mendalami, karena ada sejumlah keganjalan dalam peristiwa ini,” jelas Ganda. (Roy)

BACA JUGA:   Pameran Epitech Hadirkan Karya Terbaik Siswa SMK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed