oleh

Diduga Terbelit Hutang Seorang Istri Nekat Tinggalkan Rumah

Cirebontrust.com – Diduga pusing gara-gara terbelit hutang, seorang ibu rumah tangga, Atun (38) warga Panguragan Lor,  Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon nekat meninggalkan rumah sejak 13 hari lalu. Hal itu membuat keluargaya, suami dan anaknya khawtair, Sabtu(27/08).

Berdasarkan informasi dihimpun Cirebontrust.com kepergian Ny Atun membuat 4 orang anaknya merasa kehilangan dan panik, hingga kini keluarga sudah mencoba mencari ke wilayah desa tetangga, namun tidak berhasil menemukan hingga sekarang.

Menurut keterangan suaminya, Kadina saat ditemui Cirebontruust.com dia baru mengetahui sesaat setelah pulang kerja, saat itu istri nya masih ada di rumah.

“Saat saya masuk kamar untuk beristirahat beberapa saat, kemudian istri saya keluar, saya kira dia tidak mau pergi, ternyata tanpa permisi dia pergi sampai sekarang tidak kembali,” ujar Kardina.

Kadina menambahkan dia sudah mencoba menacari ke Desa Suranenggala dan Desa Kreyo juga kje wilayah lain, namun dia belum berhasil menemukan istrinya.

“Kami cemas dengannya, sekarang seperti apa keadaanya,” ujarnya. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Penjual Es yang Ditangkap Densus 88 Diduga Terlibat Jaringan JAD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed