oleh

Diduga Sakit, Penjual Sandal Mendadak Tewas di Pasar

Cirebontrust.com – Sejumlah pedagang di Pasar Junjang Arjawinangun Kabupaten Cirebon digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, yang tergeletak di salah satu los pasar. Peristiwa ini langsung dilaporkan pedagang pasar ke Mapolsek Arjawinangun Cirebon.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian sekitar pukul 10.30 Wib. Minggu (30/07), langsung mengidentifikasi korban dan mengevakuasinya ke Rumah Sakit Umum Daerah Arjawinangun Cirebon.

Belakangan diketahui, korban bernama Samsudin, salah seorang pedagang sandal, warga Desa Kasugengan Kidul, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Korban diketahui meninggal pertama kali oleh Ade Dan Ilyas, yang sedang berjualan di salah satu kios pasar.

“Pada saat itu korban mengantar barang jualannya berupa sendal kepada Ade di lapak jualannya yang kemudian korban duduk dan ngobrol bersama Ilyas dan tiba tiba korban langsung terjatuh kebelakang dan langsung meninggal dan akhirnya orang-orang yang ada di sekitar lapak langsung mengangkat korban untuk melakukan pertolongan,” kata Ade

Sementara itu, Kapolsek Arjawinangun AKP Drs. Didi Suwardi menjelaskan, anggota setelah menerima laporan langsung mendatangi TKP dan setelah diadakan pemeriksaan langsung mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Arjawinangun untuk di lakukan pemeriksaan medis.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, namun diduga korban mengalami sakit “Hasil diagonas sementara kemungkinan korban mengalami sakit atau serangan jantung,” kata Kapolsek. (Johan)

BACA JUGA:   Pura-Pura Tawarkan Rumah, Pelaku Hipnotis Bawa Lari Rp200 Juta

Komentar

News Feed