oleh

Diduga Faktor Ekonomi, Ayah Satu Anak Nekat Gantung Diri

CIREBON (CT) – Warga Desa Astapada, Kecamatan Tengahtani, Kabupaten Cirebon dihebohkan dengan ditemukannya jasad yang menggantung di pohon mangga setinggi tiga meter, dengan menggunakan seutas tali, Kamis (18/02).

Diketahui identitas jasad tersebut adalah Suma bin Kadmani (31), yang sehari-hari bekerja sebagai buruh tani, beralamat di blok Lombok Kulon. Ayah satu anak tersebut diduga kuat tega mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri akibat faktor ekonomi.

Informasi yang dihimpun CT, Jasad tersebut pertama diketahui Sukad (56) warga Desa Astapada, sekitar pukul 05.30 WIB tempat blok Nambo, Desa Astapada, tepatnya di area persawahan.

Sukad mengaku kaget saat pertama kali melihat mayat yang tergantung di pohon, dan diketahui dalam keadaan sudah tak bernyawa. “Kemudian saya langsung minta tolong ke warga lainnya dan melaporkan ke pihak pemerintah desa dan kepolisian,” terangnya.

Selang beberapa menit, kepolisian dari Polsek Kedawung datang ke lokasi dan melakukan indentifikasi jasad tersebut. Sampai berita ini dinaikkan, pihak kepolisian masih belum bisa memberikan kepastian penyebab bunuh diri. Sekarang jasad tersebut sudah dibawa ke RS Gunung Jati Kota Cirebon. (Johan, Kir Rahrjo)

BACA JUGA:   Beredar Proposal yang Mencatut PWI Jabar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed