oleh

Diduga Depresi, Seorang Pria di Majalengka Nekat Gantung Diri

Citrust.id – Seorang pria di Kabupaten Majalengka nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Diduga korban tidak kuat menahan beban pikiran selama ini, sehingga memilih jalan pintas dengan bunuh diri,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatiwangi, AKP Asep Piqih, Jumat (16/02).

Kapolsek menjelaskan, Rija Gumilar (41), warga Blok Sabtu, RT 003/010, Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka ditemukan tewas menggantung di dalam rumah korban sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut kapolsek, Korban pertama kali ditemukan orangtuanya, Suini (65) yang saat itu hendak salat sunah dan saksi kaget melihat anaknya sudah gatung diri di ruangan tengah.

“Setelah dapat laporan warga, kami langsung cek TKP. Korban saat itu masih memakai celana pendek dan baju putih. Kemudian kami evakuasi,” ucap kapolsek, Jumat (16/02).

Setelah mendapatkan pemeriksaan medis dari petugas Puskemas Jatiwangi, sambung kapolsek, penyebab kematian korban dinyatakan murni karena bunuh diri.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban. Kemudian jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Pihak keluarga juga sudah mengiklaskan, kemudian korban kami kembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” tukasnya. /abduh

BACA JUGA:   NU Majalengka Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Santri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed