oleh

Dedi Mulyadi Lantik DPD Golkar Kota Cirebon di Tengah Pemukiman Warga

Cirebontrust.com – Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Dedi Mulyadi melantik pengurus DPD Golkar Kota Cirebon di tengah pemukiman warga.

golkarTidak seperti biasanya, Dedi melantik Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto beserta pengurusnya di RW 07 Kesunean, Kecamatan Lemahwungkuk yang merupakan pemukiman padat penduduk.

Layaknya pesta rakyat, ratusan warga sekitar nampak menghadiri pelantikan tersebut.

Menurut Dedi, konsep pelantikan seperti ini sudah berjalan sejak dirinya dilantik menjadi ketua DPD Golkar Jawa Barat. Dengan konsep pelantikan semacam itu, Dedi berharap Golkar tetap menjadi Partai Politik yang dekat dan peduli terhadap masyarakat.

“Ini kan supaya tahu kondisi masyarakat seperti apa, Ketua DPD Golkar harus tahu bagaimana kondisi golkarmasyarakatnya,” ujar Dedi seusai pelantikan.

Setelah pelantikan, Dedi bersama pengurus DPD Golkar Kota Cirebon, dan Dewan Pakar DPP Golkar Agung Laksono nampak turut memberikan bantuan kepada tiga warga RW 07 yang tidak mampu.

Selain itu, Dedi juga menginstruksikan kepada DPD Golkar Kota Cirebon untuk membantu warga yang tidak mampu tersebut.

golkar“Ini nanti rumahnya dibangun supaya lebih layak ya, mudah-mudahan nanti secepatnya,” kata Dedi.Seusai pelantikan, Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Toto Sunanto mengatakan akan siap mengemban amanah yang diperintahkan oleh DPD Golkar Jawa Barat.

“Insyaallah karena Golkar ingin lebih dekat dengan masyarakat, nanti saya akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya. (Iskandar/Adv)

BACA JUGA:   Bupati Majalengka Mutasi Ratusan Pejabat di Tengah Pandemi Covid-19

Komentar

News Feed