oleh

Dapat Ulasan Terbaik, BATIQA Hotel Cirebon dapat Penghargaan dari TripAdvisor

CIREBON (CT) – PT. BATIQA Hotel Manajemen dengan bangga mengumumkan bahwa BATIQA Hotel Cirebon berhasil menerima penghargaan bergengsi dari situs sumber informasi wisata terbesar dan terpercaya di dunia, TripAdvisor, yaitu Certificate of Excellence 2016.

Penghargaan yang menjadi tolak ukur keberhasilan pelayanan hospitality ini diberikan kepada bisnis perhotelan yang berhasil menerima ulasan tamu
terbaik, di situs TripAdvisor selama satu tahun beroperasi.

Penilaian seritfikat ini meliputi akomodasi, bistro, dan objek wisata yang terletak di seluruh dunia yang secara terus menerus memberikan kualitas pengalaman pelanggan terbaik.

“Dengan Certificate of Excellence, TripAdvisor memberi penghargaan kepada bisnis perhotelan yang secara konsisten mendapatkan pujian dan rating yang baik dari para pelanggan. ujar Heather Leisman, Vice President of Industry Marketing, TripAdvisor.

Ditambahkan General Manager BATIQA Hotel Cirebon, Catleya Parengkuan bahwa pihaknya sangat bangga menjadi hotel BATIQA pertama yang mendapatkan Certificate of Excellence dari TripAdvisor.

“Kami akan mempertahankan gelar yang sudah disematkan kepada hotel kami, agar ke depannya kami dapat secara konsisten memberikan service excellent kepada para tamu, sehingga nantinya BATIQA Hotel Cirebon dapat menjadi tujuan menginap utama di Cirebon bagi para turis, baik lokal maupun internasional,” tambah Catleya.

PT BATIQA Hotel Manajemen sendiri ke depannya menargetkan seluruh Hotel unit di bawah naungannya, untuk meraih penghargaan-penghargaan sejenis. Tidak hanya dari situs tertentu saja, BATIQA Hotels juga menargetkan berbagai ajang penghargaan industry hospitality lainnya yang berbasis customer service.

“Certificate of Excellence yang diraih oleh BATIQA Hotel Cirebon menjadi salah satu bukti nyata, bahwa PT BATIQA Hotel Manajemen berhasil menciptakan pelayanan yang sangat baik yang didasari oleh keunikan pelayanan khas Indonesia yang berkesinambungan, dan disertai dengan standar profesionalitas yang tertinggi kepada pelanggan,” papar wanita ramah ini.

BACA JUGA:   Kota Cirebon Rawan Penyalahgunaan Narkotika

BATIQA Hotel Cirebon memiliki 97 kamar tipe superior (20 m2) 11 suites (40 m2). Hotel ini juga menyediakan beragam fasilitas mulai dari FRESQA Bistro, Lounge, free Wi-Fi 24 jam, meeting rooms, layanan security dan receptionist 24 jam, layanan massage and spa, gym dan layanan shuttle. Letak hotel yang strategis di jantung Kota Cirebon, membuat BATIQA Hotel Cirebon mudah diakses dari segala penjuru Cirebon. (Wilda)

Komentar

News Feed