Daop 3 Cirebon Bagikan Hadiah pada Tanggal Cantik 20-2-20

Citrust.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 3 Cirebon kembali menyapa pelanggan setia pengguna jasa transportasi kereta api pada tanggal cantik.

Bekerja sama dengan PT Pegadaian (Persero), PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan hadiah spesial sebanyak 20+2+20 untuk para penumpang KA Argo Cheribon yang berulang tahun pada hari ini, Kamis 20-02-20, dan pengguna Aplikasi KAI Access.

Vice President PT KAI Daop 3 Cirebon, Tamsil Nurhamedi, mengatakan, hari ini pihaknya memberikan 20 hadiah berupa 5 voucher tabungan emas, 5 voucher DP Mulia 5 gram dan 10 voucher DP Emas 5 gram serta 2 hadiah voucher tiket kereta api dan 20 hadiah merchandise lainnya.

“Program ini merupakan sinergi antar BUMN dan wujud apresiasi serta terima kasih KAI kepada para pelangan setia yang selalu memilih transportasi kereta api sebagai pilihan utama,” ujarnya.

PT KAI Daop 3 Cirebon memberikan hadiah spesial kepada penumpang setia KA Argo Cheribon pengguna aplikasi KAI Acces yang sedang menunggu keberangkatan KA di stasiun Cirebon maupun di dalam rangkaian KA. Hadiah diberikan pada keberangkatan pukul 08.30 WIB dan pukul 17.30 WIB.

Selain hadiah spesial, lanjut Tamsil, PT KAI juga memberikan merchandise kepada para penumpang yang berulang tahun pada tanggal cantik hari ini, Kamis 20-02-20. Selain bentuk apresiasi kepada pengguna jasa KA, pemberian hadiah yang bekerja sama dengan Pegadaian itu juga bertujuan meningkatkan awareness masyarakat terhadap produk Pegadaian.

Selain itu, menaikkan engagement sekaligus mengajak masyarakat untuk melakukan transaksi dan mengenal tabungan emas serta produk Pegadaian lainnya. Melalui kegiatan sapa pelanggan ini KAI ingin lebih mensosialisasikan kepada pengguna jasa kereta api, bahwa saat ini sangat mudah untuk mendapatkan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access pada smartphone yang dimiliki.

BACA JUGA:  Loko Coffee Shop Tawarkan Desain Unik dan Sajian Istimewa

“Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para penumpang setia KA. Kami imbau agar penumpang KA dapat merencanakan bepergian dengan membeli tiket KA jauh-jauh hari menggunakan aplikasi KAI Access pada smartphone,” ucap Tamsil.

Selain dapat mengakomodir reduksi untuk Lansia, TNI dan Polri, melalui Aplikasi KAI Access para pengguna jasa KA juga dapat melakukan check in online.

“Jadi, tidak perlu lagi melakukan check in dengan mencetak boarding pass di mesin check in counter di stasiun. Langsung saja menuju boarding gate untuk pemeriksaan identitas dengan menunjukkan e-boarding pass kepada petugas,” tambahnya. (Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *