oleh

Dandim 0614 Kota Cirebon Imbau Masyarakat Hindari Provokasi dan Kegiatan Tidak Edukatif

Cirebontrust.com – Di tengah tantangan atau kondisi masyarakat yang cukup pelik saat ini, hendaknya semua pihak mengeliminir hal-hal yang bisa memprovokasi dan tidak bersifat edukasi. Hal itu dikemukakan Dandim 0614/ Kota Cirebon, Letkol Inf Suharma Zunam, pada kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat di Makodim setempat, Kamis (27/04).

Dikatakan Suharna Zunam, kegiatan Komsos dengan komponen masyarakat ini sebagai sarana evaluasi dan saling memberikan informasi antara TNI dan rakyat. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan serupa juga dilaksanakan bersama aparatur pemerintah serta ormas/OKP.

Zunam menambahkan, TNI bersama masyarakat saling mengingatkan, koordinasi, dan saling konfirmasi terkait kabar berita yang belum tentu kebenarannya. Untuk itu Babinsa TNI pun senantiasa di-uptade pengetahuan maupun kemampuan terkait permasalahan yang tengah berkembang.

“Komsos ini juga sebagai media untuk saling mengisi antara TNI dan rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI,” tegasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Lewat Tes DNA, N Terbukti Hamili Keponakannya

Komentar

News Feed