oleh

Ciptakan Rasa Aman di Malam Hari, Polres Cirebon Kota Gelar Razia

Cirebontrust.com – Dalam rangka cipta kondisi terhadap ancaman kejahatan jalanan, berandalan bermotor maupun tindak pidana lainnnya, Kepolisian Resor Cirebon Kota melakukan operasi kendaraan di sepanjang Jalan Cipto MK Kota Cirebon, Rabu (24/08) dini hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar, S.Ik yang didampingi Waka Polres Cirebon Kota Kompol Goncang Ajie S, S.Ik, dengan melibatkan 50 Personel dari masing-masing Satuan Fungsi (Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat. Obvit, Provoost dan Dalmas).

Dari hasil operasi kali ini, Satuan Narkoba berhasil melakukan penangkapan terhadap pengguna atau pengedar Narkoba jenis ganja kering, di daerah Kesambi Kota Cirebon dan mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar, S.Ik mengimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cirebon, jika memang tidak ada kegiatan yang sangat penting, sebaiknya di rumah saja, karena potensi kejahatan di malam hari cukup tinggi.

“Polisi memang melakukan antisipasi, melakukan kegiatan preventif, pencegahan, patroli dan sebagainya, tetapi itu tidak cukup kalau tidak ada peran serta dari masyarakat untuk memproteksi diri kita masing-masing,” ujarnya. (Johan)

BACA JUGA:   Warga Tolak Proyek Galian Pasir di Luragung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed