oleh

Calon Bupati Majalengka Sanwasi Kampanye Pemotongan Pajak PBB

Citrust.id – Dalam rangka Kampanye Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, Dr. H. Sanwasi, MM dan Drs H. M Taufan Ansyar melaksanakan Kampanye di Lingkungan Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, tepatnya di halaman Rumah Makan Mi Emin Jatitujuh, Rabu (21/02).

Dalam Kampanye Akbar hari ke-tiga pasca Deklarasi Kampanye Damai, Paslon SOPAN (Sanwasi Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) dihadiri perwakilan Ketua DPD Golkar Kabupaten Majalengka, perwakilan DPC Partai Demokrat dan perwakilan DPC PPP, dan hadir perwakilan partai Pendukung DPC Perindo Majalengka, Perwakilan DPK PKPI, perwakilan Partai Hanura Kabupaten Majalengka, koordes dan koorcam Jatitujuh, Tokoh masyarakat setempat Serta masyarakat sebanyak 150 orang.

Dalam sambutannya Calon Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi, MM mengatakan tidak akan pernah lelah demi kemenangan Pasangan Calon (Paslon) SOPAN (Sanwasi Taufan) untuk meraih Majalengka demi masyarakat Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul).

“Kami berharap kita semua turut serta dalam pilihan Bupati pada 27 juni 2018 nanti, mendukung dan memenangkan Paslon SOPAN SANTUN Nomor 3 yang memiliki Visi Misi serta program kerakyatan yang sangat jelas dan berpihak pada rakyat, semua ini bukan hanya sekedar isapan jempol semata,” ujar Cabup H. Sanwasi.

Masih dikatakan Cabup SOPAN H. Sanwasi, bahwa program penghapusan PBB yang nilainya di bawah Rp100 ribu dan akan mensubsidi PBB di atas Rp100 ribu, memberikan santunan Rp1 juta bagi lansia berumur 70 tahun keatas, membangun meningkatkan layanan masyarakat Majalengka, memperdakan anggaran bagi sarana keagamaan, melarang adanya peredaran minuman keras.

Dalam waktu yang sama, Calon wakil bupati (Cawabup) H. Taufan Ansyar menyampaikan bahwa semua Visi Misi serta Program-program kerakyatan akan dilaksanakan jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka.

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka Cek Kesiapan Kendaraan Dinas

“Program-program kami ini telah dirancang dari dua tahun lalu berdasarkan dari keluhan, saran serta aspirasi rakyat Majalengka, yang kami rangkum untuk menjadi visi misi dan program kami dalam keikut sertaan pencalonan bupati dan wakil bupati Majalengka,” paparnya.

Sambung H. Taufan Ansyar, untuk tentang lapangan pekerjaan, akan ada banyak lapangan pekerjaan bagi masyarakat Majalengka dengan hadirnya investor-investor dan industri dari luar yang akan mendirikan perusahaan di sini seiring beroperasinya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB). /abduh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed