oleh

Bupati Sunjaya Bantah Tak Miliki Anggaran Operasional

CIREBON (CT) РBupati Cirebon Drs. Sunjaya Purwadi Sastra, M.M. M.Si. membantah kabar bahwa dirinya tidak diberi anggaran operasional perjalanan dinas bupati. Sunjaya mengatakan kepada CT dalam wawancara singkatnya di Kantor Bupati, Jalan Sunan Kalijaga, Sumber, Kabupaten  Cirebon, bahwa pernah mengusulkan kepada anggota dewan operasional bupati minta dianggarkan. Kamis (20/11).

Sunjaya mengatakan bahwa apa yang diberitakan di media bahwa bupati tidak ada anggaran operasional itu tidak benar. Selain itu selama ini jauh-jauh hari anggaran bagi bupati sudah disiapkan. Jadi tidak ada alasan bupati tidak punya anggaran untuk operasional kerjanya, dan tidak pernah mengusulkan kepada anggota dewan.

“Selama ini lancar-lancar saja, anggaran tetap ada, dan saya ga pernah mengusulkan kepada dewan untuk diberi jatah operasional, logikanya, kalau ga ada anggaran berarti saya ga bisa pergi tugas dong? Bener ga?” Ujarnya Singkat.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh ketua DPRD Kabupatem Cirebon H. Mustofa, bahwa bupati tidak pernah mengusulkan anggaran operasional kepada dewan, bahkan anggaran operasional untuk tahun 2014 sudah disiapkan sejak tahun lalu.

“Ga ada tuh, bupati ga mengusulkan masalah anggaran operasional. Untuk tahun 2014 operasional kan udah dibahas dan disiapkan tahun lalu.” Tambahnya.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Bupati Cirebon kemarin mengadakan pertemuan dengan Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) yang membahas soal anggaran operasional kegiatan bupati yang selama tahun 2014 tidak ada. Bupati pun memberi mandat kepada Wakil Bupati untuk melakukan pembahasan terkait dana tersebut kepada DPRD Kabupaten Cirebon. (CT-107)

BACA JUGA:   UGJ Adakan Konferensi Internasional ASSETH 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed