oleh

Bupati Kuningan Raih Lencana Athitiya Karya Mahava Yodha 2016

Kuningantrust.com – Perhatian dan support yang diberikan oleh bupati kuningan, H Acep Purnama SH MH terhadap Karang Taruna yang ada di Kabupaten Kuningan, membuahkan penghargaan Lencana Athitya Karya Mahatva Yodha 2016, kategori Pembina umum Karang Taruna Kabupaten\kota terbaik 2016.

pemberian penghargaan tersbut, rencananya akan dilaksanakan di Kota Palembang belum lama ini. Ketua Karang Taruna Kabupaten Kuningan, Ade Priatna mengatakan bahwa suport dan dukungan bupati Kuningan terhadap keberadaan Karang Taruna di Kabupaten Kuningan sangatlah besar.

Terlebih lagi pada tahun ini beliau mendorong karang taruna, Kelurahan Winduherang yaitu Karang Taruna sang Adipati untuk maju dalam lomba karang taruna tingkat  Jawa barat dan masuk di 5 besar.

“Kabupaten Kuningan adalah daerah yang berani mendorong karang Taruna kelurahan, karena seringkali taruna kelurahan dipandang sebelah mata, karena masalah anggaran dan karateristik masyarakatnya yang berbeda dengan masyarakat yang ada di desa,” katanya.

Tetapi di Kabupaten Kuningan, kata Ade Priatna hal tersebut bukan sebuah halangan sehingga karang taruna Sang Adipati menjadi salah satu karang taruna terbaik di  tingkat Jawa Barat.

Lebih lanjut, Ade Priatna menjelaskan bahwa dukungan yang sangat besar Bupati Kuningan terhadap keberadaan karang taruna di Kabupaten Kuningan, adalah dengan memberikan surat edaran agar di tiap desa atupun kelurahan Karang Taruna dilibatkan dalam penyusunan anggaran.

Sementara itu bupati Kuningan H. Acep Purnama SH, MH mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang akan diraihnya tersebut.

“Penghargaan tersebut, akan menjadi motivasi saya dalam bekerja terutama dalam memajukan Karang taruna yang ada di kabupaten Kuningan,” tukasnya. (Ipay)

BACA JUGA:   Pemkot Benahi Tata Kelola Keuangan untuk Cegah ASN Langgar Hukum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed