oleh

Bupati Kuningan: Pejabat ASN Wajib Promosikan Pariwisata Lokal

Kuningantrust.com – Pejabat Aparatur Sipil Negeri (ASN) pemerintah Kabupaten Kuningan, diharuskan melakukan promosi pariwisata lokal.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuningan, H. Acep Purnama di acara seminar nasional grand design Industri Pariwisata Daerah di Hotel Horizon, Selasa (06/12).

Pelaksanaan kegiatan seminar nasional yang dimotori Badan Kepegawaian Daerah (BKD) itu, terselenggara atas kerjasama dengan Lembaga Pusat Perencanaan dan Pengembangan Kepariwisataan ITB Bandung.

“Dalam komitmennya, daerah Kuningan memang sebagai kabupaten konservasi. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya potensi wisata di Kuningan,” jelas Bupati Acep.

Disela-sela kegiatan, Kepala BKD Kuningan, Uca Somantri mengatakan, dalam acara tersebut seluruh pejabat SKPD dan struktural lainnya, terlihat khidmat mengikuti kegiatan seminar nasional, yang mendatangkan pemateri dari luar daerah.

“Diantaranya Joni Sopyan Iskandar, dari Badan Promosi Parawisata Jabar dan hadir juga Direktur Sekolah Tinggi pariwisata, Ny. Ir. Ina Herlina Koswara,” jelas Uca. (Ipay)

BACA JUGA:   Bakal Terima Hibah dari Jerman, Pastikan Kondisi TPA Kopiluhur Siap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed