oleh

Bupati Intruksikan Kepala OPD Ikut Senam Raharja

Citrust.id – Perempuan berperan vital dalam pelaksanaan program TP PKK, Bunda Paud, dan Bunda Literasi. Perempuan adalah ujung tombak dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Majalengka Karna Sobahi saat menghadiri pelantikan dan serah terima ketua tim penggerak PKK kecamatan yang baru di gedung Graha Sindangkasih, Senin (9/9)

Bupati meminta seluruh jajaran OPD dan kecamatan untuk bersinergi dengan TP PKK, Bunda PAUD, Bunda Literasi dan Dharma Wanita dalam membangun Kabupaten Majalengka yang Raharja.

Program kami yang terbaru adalah senam Raharja yang dilaksanakan setiap hari Jumat. Harapannya bisa menjalin kekompakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Saya mengimbau kepada para kepala OPD supaya Jumat menyempatkan melakukan senam Raharja ini,” tutur Bupati.

Ketua TP PKK Kab. Majalengka, Hj. Dedeh Karna Sobahi, menjelaskan, setelah dilantik dan dikukuhkan, dirinya berharap bisa terus menjalankan program TP PKK, bertanggung jawab serta memiliki dedikasi yang tinggi. Selain itu, bersinergi, berkordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam menjalankan setiap kegiatan.

“Bunda PAUD diharapkan bisa memberikan pelajaran kepada anak usia dini supaya bisa melahirkan generasi yang memiliki kepribadian yang baik dan sehat dalam pembangunan,” katanya. (Abduh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed