oleh

BPJS Kesehatan Bersama 4 Optik di Kuningan Beri Donasi bagi 185 Warga tak Mampu

Citrust.id – BPJS Kesehatan Cabang Cirebon bersama Optikal Akbar Kuningan, Optikal Kuningan, Optikal Agung Kuningan serta Klinik Kuningan Eye Center memberikan donasi bagi warga Kabupaten Kuningan.

Program donasi itu merupakan bagian dari Coroporate Social Responsibility (CSR) Optikal Akbar, Optikal Kuningan, Optikal Agung serta Klinik Kuningan Eye Center  yang ditandatangani Kepala BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Dasrial, dan pimpinan masing-masing optik di Kantor BPJS Kesehatan Kabupaten Kuningan, Kamis (4/1).

Kepala Bidang Perluasan dan Kepatuhan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Cirebon, Cardi, menjelaskan, melalui program donasi itu, sebanyak 185 warga Kabupaten Kuningan didaftarkan sebagai peserta program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang terintegrasi dengan BPJS Kesehatan melalui Program Donasi Badan Usaha di lingkungan sekitar Optikal Akbar, Optikal Kuningan, Optikal Agung dan Klinik Kuningan Eye Center.

“Iuran JKN-KIS 185 warga Kabupaten Kiningan itu ditanggung sepenuhnya oleh Optikal Akbar, Optikal Kuningan, Optikal Agung serta Klinik Kuningan Eye Center selama satu tahun,”katanya.

Dikatakan Cardi, melalui program CSR badan usaha yang disinergikan dengan Program Donasi BPJS Kesehatan, maka badan usaha yang bersangkutan telah ikut turut serta membantu menyediakan layanan mulai dari promotif, preventif, kuratif, bahkan sampai ke rehabilitatif bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan badan usaha itu.

“Langkah positif yang dilakukan Optikal Akbar, Optikal Kuningan, Optikal Agung dan Klinik Kuningan Eye Center dapat diikuti badan usaha lainnya maupun pihak perorangan yang ingin membantu menanggung iuran warga kurang mampu di sekitarnya,” pungkas Cardi. /haris

 

BACA JUGA:   Anies Baswedan Dukung Kuningan Promotion Centre

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed