oleh

Bina Atlet Usia Dini, Karang Taruna Desa Tolengas Gelar Liga Silaturahmi U-11 dan U-12

Citrust.id – Karang Taruna Taruna Jaya, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo, Kabupaten Sumedang menggelar Turnamen Sepakbola Liga Silaturahmi antar-SSB Kelompok umur 11 dan 12 tahun yang akan digelar 24 Februari mendatang di lapangan sepak bola Tjiloetoeng.

“Pendaftaran dimulai 7-21 Februari dengan melampirkan syarat fotocopy Kartu Keluarga, Akte Kelahiran dan fotokopi raport sekolah,” kata Ipa Teguh Akbar, Merchandiser Promotion Supervisor Torabika, sponsor utama Liga Silaturahmi, Rabu (20/2/2019).

Dikatakan dia, sebagai Panitia dari
SSB/Karang Taruna Taruna Jaya, Desa Tolengas, Kecamatan Tomo yang ditunjuk sebagai tuan rumah seri liga berdasarkan keputusan pengurus liga silaturahmi.

Ipa memaparkan, latar belakang diadakan Liga Silaturahmi, yaitu minimnya kompetisi untuk membentuk karakter bertanding anak usia dini. Kalaupun ada, biayanya mahal. Selain itu karena tidak adanya even pertandingan yang diadakan untuk mejaga silaturahmi antar-SSB.

“Tujuan liga ini untuk pengembangan dan pembinaan atlet sepak bola usia dini melalui kompetisi yang biayanya terjangkau, konsisten, dan kontinyu. Liga ini juga sebagai ajang silaturahmi klub sepakbola di wilayah Majalengka, Sumedang dan sekitarnya,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Jaringan Cirebon untuk Kemanusiaan Kampanyekan Kesehatan Reproduksi dan Anti Kekerasan Seksual

Komentar

News Feed