oleh

Begal Sadis Ambruk Dilumpuhkan Timah Panas Polisi

CIREBON (CT) – Satreskrim Polres Cirebon berhasil membekuk satu pelaku bernama, Rudi alias Bram warga Jalan Samadikun, Kota Cirebon yang diduga kuat pelaku begal sadis yang kerap beroprasi di jalan sepi di kabupaten Cirebon.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto didampingi Kasat Reskrim Polres Cirebon, AKP Sigit R pelaku dalam ekspos di Mapolres Cirebon mengungkapkan pelaku dalam aksinya dengan cara mempet dan menendang korban, kemudian merampas motor dan barang berharga korbannya.

“Pelaku saat kita amankan di jalan Moch Toha, Kota Cirebon terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, lantaran melawan saat petugas kami,” kata kapolres.

Menurutnya, aksi pelaku diduga tidak sendirian, saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran kepada pelaku lain yang diduga kuat ikut beraksi bersama tersangka Rudi. Pelaku membuntuti korban dari tempat masih ramai, saat kondisi sepi baru mereka beraksi.

“Selain memepet korban, pelaku menendang motor korbannya. Bahkan jika korban melawan atau melarikan diri, pelaku tidak segan-segan melukai dengan senjata tajam,” jelasnya.

Kapolres mengatakan, hingga saat ini anggotanya masih terus melakukan pendalaman dengan terus memburu sejumlah pelaku lainnya yang saat ini masih buron. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Jalan Penghubung Ponpes Asromo-Desa Ciomas Amblas

Komentar

News Feed