oleh

Bawaslu Majalengka Beri Santunan Panwaslu yang Alami Kecelakaan Kerja

Citrust.id – Bawaslu Kabupaten Majalelengka menyerahkan santunan kecelakaan kerja bagi pengawas pemilu, Rabu (4/9), di kantor Bawaslu setempat.

Para penerima santunan itu merupakan jajaran pengawas pemilu di Kabupaten Majalengka baik Panwaslu Kecamatan, Panwaslu Kelurahan/Desa maupun Pengawas TPS.

Ketua Bawaslu Majalengka, Agus Asri Sabana, menyampaikan bela sungkawa kepada para pejuang demokrasi, yaitu almarhum Panwascam Asep, Aang Ansori Pengawas Kelurahan/Desa Jayi, Tresna Eka S Pengawas TPS 04 Desa Bantarujeg dan Perli Andriana Pengawas TPS 02 Desa Talaga Wetan.

Santunan sebesar Rp36 juta diberikan kepada keluarga almarhum Asep. Sedangkan masing-masing Rp8,25 kepada Aang Ansori, Tresna Eka S dan Perli Andriana.

“Mereka telah berdedikasi bagi suksesnya penyelenggaraan pemilu tahun 2019 di Kabupaten Majalengka,” kata Agus.

Agus juga mengucapkan turut berduka cita kepada seluruh pahlawan demokrasi yang mengalami kecelakaan kerja, baik yang meninggal dan sakit karena kelelahan ataupun yang mengalami kecelakaan kendaraan saat bertugas.

“Tentu apa yang sudah didedikasikan almarhum Kang Asep dan bapak-bapak PKD serta PTPS tidak bisa diukur nilainya. Saya yaki itu akan menjadi amal ibadah kita dihadapan Yang Mahakuasa,” ungkapnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Master Plan Pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi Majalengka akan Disusun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed