oleh

Bacawalkot Cirebon Ali Rahman Didukung Pepabri

Cirebontrust.com – Bakal calon walikota Cirebon dari Partai Gerindra, Ali Rahman, mengadakan kunjungan silaturrahmi ke kantor DPC Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI/Polri (Pepabri), Jalan Kesambi, Kota Cirebon, Rabu (09/08).

Ali Rahman beserta tim diterima dengan hangat oleh Ketua DPC Pepabri Kota Cirebon, Letkol CPM H Muhammad, SIP (Purn) beserta jajarannya. Pada kesempatan itu, Ali Rahman memberikan bantuan kepada DPC Pepabri Kota Cirebon berupa kipas angin dan seperangkat sound system.

Al Rahman mengungkapkan, Pepabri adalah keluarganya. Orangtuanya adalah purnawirawan yang juga anggota Pepabri Kota Cirebon. Ada keterkaitan hubungan emosional dan persaudaraan, sehingga dirinya tidak mungkin bisa lepas dari keluarga Pepabri Kota Cirebon.

Ia pernah mendapat kepercayaan memimpin organisasi Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Kota Cirebon masa jabatan 1994-2000. Baginya, kantor sekretariat Pepabri Kota Cirebon tidaklah asing.

“Dahulu, kantor sekretariat FKPPI Kota Cirebon di sini selama enam tahun,” katanya.

Selain itu, kata Ali Rahman, hari jadi Pepabri dan FKPPI berbarengan, yakni 12 September. Tahunnya saja yang berbeda. Oleh karena itu, dalam rangka memperingati dan mensyukuri hari jadi masing-masing, Pebari dan FKPPI kerap mengadakan kegiatan bersama.

“Agenda rutin yang tidak pernah saya lupakan setiap tanggal 12 September adalah ziarah ke taman makam pahlawan, untuk tetap mengingat dan mengenang jasa para pahlawan yang pernah mendirikan Republik Indonesia,” ujarnya.

Ketua DPC Pepabri Kota Cirebon, Letkol CPM H Muhammad, SIP (Purn), mengungkapkan, hari ini adalah kegiatan rutin pertemuan keluarga Pepabri Kota Cirebon.

Kebetulan ada salah seorang yang merupakan bagian dari keluarga Pepabri, yakni Ali Rahman, yang ingin bertemu dengan orangtuanya, keluarga Pepabri.

Sebagai orangtua, Pepabri akan mendukung tujuan Ali Rahman mejadi pemimpin daerah. Pada kesempatan itu, H Muhammad juga memberikan nasehat kepada Ali Rahman.

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

“Jika menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang pro rakyat, mencintai rakyat, dan membela kepentingan rakyat,” ujarnya. (Haris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed