Apresiasi Pelanggan Setia, Telkomsel Hadirkan To the Poin Festival

Citrust.id – Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel menggelar program To the POIN Festival. Program Telkomsel POIN yang berlangsung hingga 31 Desember 2020 itu diadakan sebagai bentuk komitmen Telkomsel dalam memberikan apresiasi serta pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan dengan mengedepankan prinsip customer-centric, terutama di tengah pandemi.

Vice President Brand and Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi mengatakan, program To the POIN Festival secara khusus diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel, yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Hal ini sekaligus menjadi bentuk nyata dari upaya Telkomsel untuk terus memberikan kebahagian dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Melalui program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan pelanggan dengan acara konser digital hingga beragam hadiah menarik agar tetap semangat dan optimis dalam menjalani sisa akhir tahun dan menyongsong awal tahun 2021,” ujar Fahmi.

Untuk program pembuka, Telkomsel mengajak pelanggan mengikuti Lucky Draw To the POIN yang berlangsung pada 1 November-31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 POIN, maka pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah utama 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel juga telah menyiapkan ribuan hadiah lainnya, seperti 3 Honda HRV, 10 Samsung Note 20 Ultra, 26 Samsung A80, 660 emas LM total 3,5 kg dan 1.800 voucher pulsa.

Pelanggan dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN di aplikasi MyTelkomsel dan UMB *700# untuk mendapatkan kupon undian. Semakin banyak penukaran Telkomsel POIN, semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama. Pengundian akan dilakukan pada 20 Januari 2021. Setelah itu, diumumkan di aplikasi MyTelkomsel dan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Kejutan Telkomsel tak berhenti sampai di situ saja. Sepanjang Desember 2020, Telkomsel juga akan berbagi hadiah melalui mekanisme kuis dan giveaway di media sosial (Instagram Live) Telkomsel. Akan ada total ratusan juta voucher pulsa yang dibagikan setiap harinya selama sebulan penuh.

Tak kalah menarik, Telkomsel juga berkolaborasi dengan sejumlah e-commerce (Shopee, Lazada dan Blibli) guna memberikan kejutan tambahan kepada pelanggan. Melalui kolaborasi itu, pelanggan Telkomsel mendapatkan berbagai diskon menarik, e-parcel akhir tahun dan diskon pembelian smartphone hingga Rp700 ribu dengan menukarkan POIN mulai dari 300 Telkomsel POIN. Di samping memberikan kejutan berupa hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan kitabisa.com mengajak pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

“Melalui To the POIN Festival 2020, kami berharap dapat memberikan serta melengkapi kebahagiaan masyarakat, khususnya pelanggan, pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Telkomsel akan terus berkomitmen akan menjaga dan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh wilayah Indonesia,” pungkas Fahmi. (Haris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed