oleh

Antisipasi Arus Mudik, Satlantas Polres Majalengka Cek Jalur Tol Cipali

Citrust.id – Jelang mudik Lebaran 2019, Polres Majalengka memeriksa jalur Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), Jumat (17/5/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Lantas AKP Atik mengatakan, dari pengecekan jalur tersebut ditemukan beberapa titik perbaikan di ruas jalur Tol Cipali yang rencananya perbaikan jalan tersebut disiapkan untuk mudik lebaran 1440 H.

“Hari ini kami melakukan pengecekan jalur Tol Cipali di wilayah Kabupaten Majalengka yang panjangnya sekitar 39,3 kilometer. Kami siap menghadapi arus mudik tahun 2019,” ungkap AKBP Mariyono.

Berdasarkan pengecekan, ditemukan enam titik perbaikan jalan. Direncanakan pada H-10 semua pengerjaan jalan tersebut akan rampung.

“Kemarin kami juga sudah melakukan pengecekan di jalur alteri. Semua jalur alteri di wilayah Kabupaten Majalengka sudah siap untuk digunakan pada Operasi Ketupat Lodaya 2019,” jelasnya.

Selanjutnya Kapolres menghimbau masyarakat yang akan melakukan mudik agar dapat memilih waktu yang tidak padat. Caranya dengan memonitor info lalu lintas melalui media.

“Selain itu, kami imbau untuk mempersiapkan kendaraan agar saat mudik dalam kondisi yang prima. Taati juga peraturan lalu lintas,” katanya. (Abduh)

BACA JUGA:   Melihat Tradisi Gotong Royong Unik Warga Cicenang

Komentar

News Feed