oleh

Antisipasi Aksi Tawuran, Polisi Bubarkan Pelajar Bergerombol

Cirebontrust.com – Kepolisian Polsek Arjawinangun melakukan tindakan pencegahan akan terjadinya aksi tawuran pelajar, mengerahkan kekuatan anggotanya Polsek Arjawinangun membubarkan pelajar yang bergerombol dan bekumpul di tempat-tempat yang dicurgai rawan terjadinya aksi tawuran.

Menurut Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Arjawinangun, Kompol Abdul Fatah dirinya  memerintahkan anggotanya yang sedang piket untuk mengantisipasi tawuran pelajar, anggota piket yang datang langsung memeriksa dan membubarkan pelajar SMA yang sedang nongkrong.

“Seperti mereka yang tengah berkumpul di jalan blok Sirnabaya, serta kita juga menghimbau agar segera pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya, Sabtu (03/12).

Dikatakannya, disinyalir sejumlah pelajar yang terlibat aksi tawuran terjadi pada hari Sabtu, mereka menganggap hari Sabtu hari yang bebas karena keesokan harinya libur.

Setiap akhir pekan, pihaknya terus waspada dan selalu mengingatkan seluruh anggota siaga mengantisipasi terjasdinya aksi tawruan.

“Khususnya saat jam pulang sekolah, untuk melakukan patroli demi terciptanya keamanan dan situasi yang kondusif di wilayah hukum kami,” pungkasnya. (Johan)

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Raih Penghargaan Swasti Saba Wistara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed