oleh

AMPI Kabupaten Cirebon Dukung Teguh Jadi Ketua DPD Partai Golkar

Citrust.id – Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Cirebon, Juhani Bungsu, mendukung penuh Teguh Rusiana Merdeka menjadi Ketua DPD Partai Golkar 2020-2025.

Juhani menegaskan, dukungannya terhadap Teguh bukan tanpa alasan. Menurut Juhani, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon itu memiliki visi yang jelas untuk membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Cirebon

“Saudara Teguh paham betul, bahwa Partai Golkar ke depan harus bisa berjalan di semua lini. Bukan hanya berkutat pada raihan suara caleg semata, tetapi yang lebih besar lagi adalah menjadikan Partai Golkar di Kabupaten Cirebon semakin besar,” ujar Bungsu, sapaan akrab Juhani, Rabu (12/8).

Dikatakan Bungsu, konsep milenial yang dibawa Teguh juga menjadi alasan kuat AMPI Kabupaten Cirebon mendukungnya menjadi Ketua DPD Partai Golkar. AMPI adalah organisasi anak muda yang memiliki histori kuat dengan Partai Golkar.

Jika ada figur yang jelas untuk membangun bangsa melalui konsep milenial, maka AMPI ada di wilayah itu. Visi tersebut cuma dimiliki Teguh. Ia punya keyakinan, bahwa ke depan Partai Golkar harus menjadi partainya anak muda Cirebon.

“AMPI mendukung penuh saudara Teguh menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kab. Cirebon. Ia juga salah satu kader terbaik yang dimiliki AMPI,” ucap Bungsu.

Bungsu menambahkan, dalam waktu dekat, AMPI Kabupaten Cirebon akan mengadakan rapat pleno. Agendanya cuma satu, menyampaikan surat rekomendasi dan dukungan kepada kader AMPI, yaitu Teguh, menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Cirebon.

“Rekomendasi dan dukungan tersebut akan disampaikan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon. Terkait waktu pelaksanaan musda, AMPI menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar Kabupaten Cirebon. Itu bukan wilayah AMPI, tetapi mutlak keputusan partai,” pungkasnya. (Haris)

BACA JUGA:   Polres Majalengka Tangkap Penjual Satwa Dilindungi

Komentar

News Feed