oleh

Alumni SMAN 1 Sumber Angkatan 1998 Besok Gelar Temu Kangen dan Reuni

CIREBON (CT) – Alumni SMA Negeri 1 Sumber, Kabupaten Cirebon, angkatan 1998 akan mengadakan temu kangen sekaligus reuni, besok atau Minggu (10/06), Kegiatan dilaksanakan mengambil tempat di sekolah setempat.

Ketua Panitia, Ubay, menjelaskan, reuni tersebut mengangkat tema ‘Merajut Nostalgia, Menuju Kebersamaan’. Tema itu memiliki makna, bahwa setelah para alumni SMA Negeri 1 Sumber angkatan 1998 selama 18 tahun berpisah, di reuni nanti akan mengenang kembali nostalgia-nostalgia selama di sekolah dulu.

“Diharapkan dengan merajut nostalgia masa lalu dan berkumpul dalam satu wadah temu kangen dan reuni, kebersamaan dan silaturahmi yang dulu terjalin bisa didapatkan kembali,” katanya, Sabtu (09/06).

Dikatakan Ubay, lebih dari 100 alumni SMA Negeri 1 Sumber angkatan 1998 diundang untuk hadir pada reuni nanti. Saat ini, selain di wikalah Ciayumajakuning, para alumni SMAN 1 Sumber angkatan 1987 tinggal di berbagai daerah di Indonesia, misal Kalimantan, Medan, Batam, Jakarta, dan Yogyakarta.

Ubay mengungkapkan, reuni besok bukan hanya ajang nostalgia dengan teman-teman seangkatan, tetapi juga dengan guru-guru yang dulu mengajar. Sebanyak 20 guru diundang untuk hadir, beberapa dari mereka sudah pensiun.

“Kami akan memberikan bingkisan kepada guru-guru kami yang diharapkan bisa bermanfaat, sehingga para alumni angkatan 1998 bisa dikenang di hati mereka,” kata Ubay.

Dirinya berharap para alumni dan guru-guru yang diundang dapat hadir. Dikarenakan reuni ini juga merupakan persiapan untuk reuni yang lebih besar, yakni Reuni Perak yang direncanakan akan digelar pada tahun 2023. (Haris)

BACA JUGA:   Desan Krandon Kawasan Terbaik Kesatuan Gerak PKK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed