oleh

Alami Kecelakaan Tunggal di KM 155 Cipali, Buya Yahya Dilarikan ke RS Mitra Plumbon

CIREBON (CT) – Kabar buruk datang dari pengasuh Pondok Pesantren Al Bahja, Buya Yahya Zaenul (43) dan juga istrinya Umi Fairuz (36) beserta rekannya Ranita (24) dan supirnya, Nasir (23). Mobil yang ditumpangi Buya yahya beserta rombongan mengalami kecelakaan lalu lintas di ruas KM 155 tol Cipali (Cipali Palimanan), Sabtu (20/08) sekira pukul 03.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra plumbon untuk menjalani tindakan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CT, kendaraan yang dikendarai Buya Yahya meluncur dari arah Jakarta menuju Cirebon. Buya Yahya beserta rombongan diketahui usai melakukan safari dakwah di Kalimantan Barat. Tepat di KM 155 Tol Cipali, mobil yang dikendarai Buya Yahya tergelincir dan terguling.

Sementara itu, dari pantauan CT di ruang inap RS Mitra Plumbon, terlihat para santri asuhan Buya Yahya tengah menjenguk. Mereka tengah berdiri karena tamu belum diperbolehkan masuk ke ruangan.

Kabarnya, Buya Yahya Zaenul (43) dan Fairuz (36) sekarang masih menjalani perawatan medis di RS Mitra Plumbon. Sedangkan rekannya, Ranita (24) dan supirnya Nasir sudah pulang karena mengalami luka ringan.

Menurut salah seorang rekan Buya Yahya yang menjenguk, Hj Fatmawati,  dirinya mengatakan bahwa Buya Yahya dalam keadaan stabil dan baik-baik saja.

“Alhamdulillah beliau dalam keadaan baik, hanya saja masih membutuhkan istirahat total untuk penyembuhan, oleh karenanya kami memohon kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat berkenan untuk mendoakan beliau” ujarnya. (Kir Raharja)

BACA JUGA:   Pelantikan Presiden Lancar, Tokoh Agama Apresiasi TNI dan Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed