oleh

Al-Multazam 2 Linggajati Raih 3 Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Pakubumi

Kuningantrust.com – Ponpes Terpadu Al-Multazam (AM) 2 Linggajati, Kabupaten Kuningan berhasil merebut 3 medali emas, Kejuaraan Pencak Silat Pakubumi Open Cup III 2017. Dipertandingkan, antar pelajar tingkat nasional Asia dan Eropa di GOR Padjadjaran Bandung, Sabtu (30/09).

Prestasi gemilang tersebut, diraih oleh 3 orang santri di antaranya, Juara 1 Kelas 62 Kilogram, Maulana Adzhuri Isniawan, Juara 1 Kelas 42 – 45 Kilogram, Raden Mochammad Fazri dan Juara 1 Kelas 45 Kilogram, Haidar Fajar Ramadhan.

Mudirul Ma’had Ponpes Terpadu AM 2, KH Dul Ahmad Bachtiar, Lc, MPdI mengatakan pribadinya sangat kagum dengan apa yang telah dipersembahkan oleh ketiga santri tersebut.

“Saya juga berharap, agar ke depannya para santri lainnya bisa mengikuti jejak prestasi rekannya,” katanya.

Santri yang bertanding di Bandung, ditemani oleh 2 orang pembimbingnya, yakni Pelatih Tapak Suci, Yogi dan Team Manager AM 2, Enda Sukenda.

Selain itu, dalam kejuaraan tersebut AM 2, juga mendapatkan beberapa hasil menarik dari kategori lainnya. di antaranya, juara 2 Seni Gerak Kategori Tunggal oleh Yumna dan Juara 3 Kelas 69 Kilogram, Fahrur Rozi. (Ipay)

BACA JUGA:   AKBP Iman Pastikan Mapolres Kuningan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed